Friday 5 July 2013

Game Tembak Menembak Online Carveola Incident

Games Online Tembak Menembak Carveola Incident- Apakabar Gan!! harapan saya kita saat ini pada kondisi menyenangkan sehingga game Tembak menembak yang akan saya sajikan bisa anda mainkan secara baik,, Oke kali ini saya ingin mengajak anda bermain game Tembak menembak Online,, Untuk nama game tersebut adalah Carveola Incident,, Yah game ini bisa mainkan secara langsung di blog ini,, silahkan mainkan:

 



Nah Asik bukan Game Carveola Incident ini,, oya saya sedikit lupa memberikan tips atau panduan memainkan game Tembak Menembak Online ini,, Barikut ini sedikit tipsnya,, tombol-tombol mana saja yang digunakan untuk memainkannya:

Tips Bermain Games Tembak Menembak Online 

Carveola Incident :
Mouse = Shoot
1-4 = Orbital Strikes

Oke gann,, saya ucapin selamat bermain Games Online aja,, mudah-mudahan menyenangkan,, oya sebelum anda bermain Game Tembak Menembak Online  ini, saya ingin sedikit memberikan info buat anda ni,, yaitu yang ingin mendownload game Tembak Menembak Gratis  Buat PC Silahkan baca di artikel saya ter dahulu disini "GAME TEMBAK XONOTIC".


EmoticonEmoticon