Tuesday 2 July 2013

EMPAT Games Tembak Menembak Terpopuler Saat Ini

Saat ini koleksi games Tembak menembak khususnya di blog ini sudah mencapai kurang lebih puluhan, dan setelah saya telaah di post populer maka dapat ditarik kesimpulan ada empat katagori game yang sangat poluler. Kepopuleran nya tentu bisa dinilai dari berbagai aspek, terutama kemampuan post tersebut nongol di google atau forum,, yang saya gunakan untuk mensharekannya. Jadi bukan berarti game Tembak menenbak yang belum populer tidak bagus namun lebih disebabkan oleh kekuatan SEO dari post dari game tersebut.


Keempat game Tembak Menembak tersebut akan saya urutkan sebagai Berikut:

1. Game Tembak Menembak yang berjudul Starsiege Tribes
Game ini merupakan sebuah game pertempuran dari dunia robot, yang dilengkapi dengan berbagai senjata mesin. Sedangkan kapasitas nya tidak terlalu besar jadi sangat mudah untuk didownload. Untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan kunjungi artikel ini "Game Tembak Menembak Starsiege Tribes".

Game yang diperankan oleh sosok wanita tangguh yang menjadi pemain utama serta dilengkapi dengan Senjata mesin yang canggih, yang digunakan untuk menumpas musuh-musuhnya berupa mahluk alien. Oke untuk memainkannya secara langsung silahkan baca di artikel ini "Main Game Online Tembak Menembak Katie Commando".

3.  Game Tembak Menembak Strike and Retrieve 
Sedangkan game ini memang dirancang untuk berpikir cepat untuk yang mainkannya, selain sebagai hiburan game ini juga bisa digunakan untuk melatih kecepatan anda. Jadi sekali mendayung dua pulau terlampaui atau mempunyai 2 manfaat  sekali gus. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi "Game Tembak Menembak Strike and Retrieve"

 4. Game Tembak Menembak Cube
Game Tembak Cube, merupakan game yang berformat robot, dilengkapi senjata ala robot yang sering kita liat pada film-film robot. dan uniknya game ini bisa dimainkan secara sendirian ataupun bersama-sama. oke untuk menobanya silahkan anda baca artikel terdahulu berikut ini "Game Tembak Menembak Cube".


EmoticonEmoticon