Saturday 21 September 2013

Tembak Menembak Dengan Senjata Api Tercanggih Dunia

Download Game Tembak Menembak - Anda mungkin sudah mendownload puluhan game Tembak Menembak di blog ini, dan semuanya saya berikan secara gratis pada anda namun hari ini saya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda yaitu ingin mengajak anda mengenal Senjata-senjata Api Tercanggih di Dunia. Pada Hari ini saya ingin mengajak anda mengenal Senjata Api Jenis Sniper yang biasa digunakan menembak lawan dari jarak jauh. Ada Empat jenis yang ingin saya ungkapkan kepda anda berikut ini:

Senapan Sniper jenis H&K G3

Menembak Musuh yang Berjarak kurang lebih 800 Meter merupakan kemampuan Senapan H&K G3, walau kemampuan jangkau yang cukup jauh ini sebetulnya Senapan K G3 ini dirancang sebagai senjata tempur biasa namun fitur-fitur yang dimiliki mendukung nya sebagai senjata Tembak Menembak Jarak Jauh maka Senjata H&K G3sengaja dimodifikasi menjadi Sniper dengan menambahkan Teleskop Selain itu H&K G3 ini mempunyai ukuran peluru yang cukup besar dari jenis senjata tembak menembak biasa yakni 7,62 x 51 mm. 

Kemampuan Daya jangkau yang cukup jauh itu lah yang menyebabkan Senjata Api Jenis H&K G3 dijadikan sebagai Senapan Sniper Tercanggih Di dunia, walaupun sejatinya Senjata ini dirancang bukan untuk dijadikan sniper. Nah anda bisa melihat Bentuk dari sniper ini pada gambar dibawah ini  

Senjata Api Sniper SVD Dragunov

Perlatan Tembak Menembak yang satu ini memang dirancang khusus senjata Api untuk menembak jarak jauh dan dari daerah yang tersembunyi, bagaimana tidak Senjata SVD Dragunov mampu menjangkau 950 meter. Jadi senjata ini mampu melumpuhkan musuh dengan jarak hampir satu kilo. Bisa anda bayangkan Senjata yang mampu menembak musuh dengan akurat dari jarak satu kilometer!. Senjata Buatan Rusia ini banyak dipergunakan Pejuang di Afganistan untuk melawan agresor amerika dan sekutunya.

Senapan Sniper L- 96 A - 1/ AWP

Sniper yang punya jarak jangkau yang paling jauh dari jenis sniper yang sudah saya sampaikan diatas adalah L- 96 A - 1/ AWP. Kemampuan yang akurat menembak musuh dari jarak 1100 Meter, merupakan kemampuan luarbiasa dari Senjata Api dari Jenis ini. Sniper Buatan Inggris ini termasuk Senjata Api jenis Sniper terbaik di dunia yang menjadi sebuah senjata kebanggaan dari tentara Angkatan Darat Inggris. 

Menembak Dengan Sniper PSG- 1

Sniper Tercanggih didunia yang terakhir yang akan saya bahas adalah Senjata Api Buatan Negara Panser, yaitu Jerman. Negara ini memang sangat terkenal dengan alat-alat perangnya jadi sangat wajar mereka mampu Menciptakan Sniper yang tergolong tercanggih Di Dunia. Snpier Psg- 1 mampu Menembak Musuh dari jarak 850 meter dan jarak ini termasuk jarak yang sangat jauh.Psg-1 merupakan sebuah senjata andalan angkatan darat Jerman. Senjata ini mempunyai akurasi Tembak Yang cukup tinggi.

Itulah Sekilas mengenai Senjata Api Jenis Sniper Tercanggih Di Dunia, yang sanagat Bagus dijadikan Alat Tembak-Menembak Buat Angkatan Darat yang menargetkan musuh dari jarak jauh. Oke mudah-mudahan anda mendapatkan pengetahuan baru dari artikel ini, dan buat anda yang ingin mendapatkan hiburan berupa Game Tembak Menembak anda bisa mendowload gratis diblog ini salah satunya adalah "Download Game Tembak Tembakan Call Of Duty: Black Ops 2". Atau anda ingin mendownload game yang sangat populer silahkan disini "Download Game Tembak Menembak Starsiege Tribes".Nah Sampai disini dulu postingan saya kali ini mudah-mudahan bermanfaat.


EmoticonEmoticon