Sunday 27 October 2013

Mari Bermain Game Tembak Menembak WolfenStein Enemy !!

Game Tembak Menembak - Saat ini mungkin sudah banyak koleksi Game Tembak menembak yang sudah anda dapatkan, baik itu game tembak menembak dengan tampilan sederhana maupun yang memiliki tampilan beresolusi canggih. Nah tentunya itu semua belum tentu cukup untuk anda oleh karena ini hari ini saya ingin mengajak anda Bermain Sebuah Game yang tidak Kalah keren dari Game-Game Tembakan yang sudah anda miliki. Apa itu Gamenya? ini dia WolfenStein Enemy Territory 2.6o. 

 Free Game Tembak Menembak Wolfenstein Enemy

Game Wolfenstein Enemy Territory termasuk Game Gratis yang bisa dimainkan oleh banyak orang karena Game ini dirancang dengan Berbasis Tim, Game Wolfenstein Enemy Territory 2.60 juga memiliki jenjang kemampuan, jadi jika anda mampu sukses bertempur ditingkat pertama maka pada tingkat berikutnya anda akan mendapatkan Kemampuan tambahan serta alat-alat tempur tambahan sebagai mana hal ini lumrah terjadi pada jenis game-game lainnya.

dalam Bermain Game ini anda bisa melakukan hal-hal unik lainnya seperti merampas seragam musuh sehingga dengan begitu anda akan mampu mencapai kemenangan dalam bertempur, tidak cukup hanya sampai disitu pemain juga bisa melakukan pengintaian serta membangun struktur medan pertempuran dan Instalasi militer ditengah-tengah peperangan. Dengan begitu anda mampu memperoleh keuntungan Tim.

Ini link Download Games Wolfenstein Enemy Territory!

Oke, Anda tentunya sudah tidak sabaran lagi ingin segera mendownload Games Wolfenstein Enemy Territory! baiklah anda bisa langsung mendapatkannya di sini dengan mengklik link ini "KLIK DISINI ".  Sebagai catatan penting buat anda, karena game ini termasuk yang berkapasitas besar (kurang lebih 258 MB) maka anda perlu mempersiapkan jaringan internet yang cepat sehingga bisa dengan mudah mendownloadnya, dan juga game ini bisa di install pada windows XP/Viesta/ 7.

Game Tembak menembak satu ini memang termasuk Game yang cukup canggih, walau termasuk game Gratis. Serta mampu dimainkan pada Jaringan/LAN yang bisa terkoneksi dengan Lawan-lawan secara online. oke cukup sekian dulu ulasan saya terkait GameWolfenStein Enemy namun sebelum meninggalkan blog ini anda bisa membaca-baca postingan saya terdahulu seperti "Apa saja Senjata Api Tercanggih Didunia?". atau anda yang ingin mendownload Games Tembakan lainnya "Games Starsiege Tribes.


EmoticonEmoticon