Thursday 13 June 2013

Download Game Tembak Menembak Bertema Horor

Download Gratis Game Tembak Menembak- Banyak orang yang menggemari tema-tema horor apalagi dinegara kita ini, Film-film horor sepertinya sangat laku. Rupanya Bukan hanya film yang bisa dibuat tema horor namun game Juga banyak yang bertema horor. Salah satu Game Tembak menembak yang akan saya share kepada anda kali ini adalah The House of the Dead 2. 

Game Tembak Menembak The House of the Dead 2

Untuk anda yang menginginkan game ini, silahkan anda download dengan menklik link ini "KLIK DISINI"  Game yang berkavasitas hampir 100 MB ini bisa anda install di komputer atau laptop anda yang memakai program windows. Sedangkan untuk sistem operasi yang lain anda bisa mencobanya langsung.

Oke, Mudah-mudahan dengan men- Download Game Tembak Menembak tersebut akan menambah koleksi game milik anda, dan jika anda belum merasa cukup dengan game yang ada maka tidak perlu khawatir karena di blog ini telah saya bagikan game-games tembak menembak lainnya salah satunya adalah berikut ini "Download Game Tembak Menembak Xonotic". atau kepingin game Tembak-Menembak ala tentara anda bisa melihat disini Download Game Hidden and Dangerous Deluxe .

Nah itulah sedikit ulasan saya mengenai game tembak menembak dan beberapa Game Tembak Menembak yang saya koleksi serta anda bisa mendownload Game Tersebut. Oke mungkin cukup sampai disini dulu ulasan saya terkait game Tembak-Menembak mudah mudahan bermanfaat dan saya ucapkan selamat mendownload dan selamat bermain.



EmoticonEmoticon